Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Intip WhatsApp Pasangan, Gunakan Aplikasi Ini

Wah curigaan sama si doi bikin kepala pusing tujuh keliling ya? Kalau begitu mungkin saatnya kita perlu kepo sedikit apa yang mereka lakukan tanpa kita ketahui. Salah satu caranya bisa dengan mengintip obrolan WhatsApp mereka. Baca terus buat tau gimana caranya!

Sebelum kita lanjut cara mengintip WhatsApp, jangan lupa baca juga artikel keren tentang 'Layanan Pemberitahuan Perdagangan Saham Terbaik' dan 'Pembukaan Akun Perdagangan Komoditas' Panduan Komprehensif untuk Pemula!

Cara Ngintip WhatsApp Pasangan Agar Tidak Ketahuan

 

Cara Mudah Intip WhatsApp Pasangan!

Nah buat kamu yang lagi gundah gulana mengawasi isi chat WA si dia, ini solusi untuk mengetahui seberapa tulus mereka sebenarnya sama kita.

Dari obrolan sama teman, keluarga, atau mungkin gebetan lain, kita bisa dapet banyak info loh.

Tapi tetep aja nih, meskipun kita punya alasan kuat, kegiatan intip-mengintip ini sejatinya nggak boleh dan bisa dibilang melanggar hukum loh.

Kalo udah terlanjur nekat dan kebongkar, bisa-bisa kita yang harus berurusan dengan hukum karena dianggap melanggar privasi orang. Belum lagi kalo si doi merasa nggak nyaman dan kecewa, mereka bisa saja melaporkan kita ke pihak berwajib lho.

Jadi sebelum kita putuskan buat melakukan hal ini, mendingan dipikir-pikir dulu deh semua risikonya biar nggak nyesel di kemudian hari.

Namun kalo kamu memang sudah bulat tekad dan siap dengan segala konsekuensinya, ada beberapa trik yang bisa kamu coba untuk mengintip WhatsApp mereka tanpa ketahuan.

Panduan Instal Aplikasi

Kalo kalian pengen tau kegiatan WhatsApp pasangan kalian, ada satu cara mudah nih yang bisa dicoba. Namanya menggunakan aplikasi Whats Web Plus. Ini gampang banget dan nggak ribet sama sekali.

Langsung aja yuk simak step by stepnya:

  1. Pertama-tama, download aplikasi Whats Web Plus dari Play Store di HP kalian.
  2. Buka aplikasinya, terus tekan tombol WhatWeb. Nanti bakal muncul QR Code yang siap buat di-scan.
  3. Sekarang, ambil HP pasangan kamu, buka aplikasi WhatsAppnya, terus tap ikon titik tiga yang ada di pojok kanan atas layar.
  4. Pilih 'WhatsApp Web' terus 'Link a Device', dan scan QR Code yang tadi muncul di HP kamu pake HP mereka.

Sekarang akun WhatsApp yang mau kamu intip udah tersambung ke HP kamu. Kalian bebas mengintip semua chat mereka tanpa takut ketahuan. Yuk langsung coba instal aplikasinya!

 

 

 

INSTAL APLIKASI